Jika Anda sedang mencari toko bunga Bekasi terlengkap, silahkan tengok Wisma Florist Bekasi. Toko Florist yang telah lama berdiri di Kalimalang Bekasi ini sudah mempunyai pengalaman panjang dalam menangani setiap konsumen yang memesan karangan bunga darinya.
Dengan wilayah deliveri ke seluruh pelosok Bekasi pada khususnya dan hingga ke seluruh pelosok Jabodetabek pada umunya membuat Wisma Florist sebagai salah satu toko bunga di Bekasi yang sangat dipercaya banyak perusahaan dan instansi swata maupun pemerintah.
Nah bagi Anda yang ingin membuka toko bunga seperti Wisma Florist Bekasi, berikut ini akan saya berikan beberapa tips terbaik. Anda bisa mempelajari petunjuk ini untuk melakukan sendiri atau Anda bisa bekerjasama bersama kami dalam penjualan karangan bunga ke seluruh wilayah Jabodetabek.
Mempertimbangkan Toko Bunga Pop-up untuk bisnis bunga Anda tetapi tidak yakin harus mulai dari mana? Kami punya solusi untuk Anda.
Munculan adalah topik hangat saat ini. Dengungan itu positif dan membingungkan.
Beberapa toko bunga mengatakan itu "cara yang bagus untuk terhubung dengan pelanggan potensial ... lalu lintas langsung ke toko batu bata dan mortir Anda ... memiliki ruang penjualan di luar lokasi untuk acara khusus atau liburan."
Yang lain merasa lebih menantang "bekerja berjam-jam untuk mendapatkan sedikit keuntungan ... sulit untuk menentukan berapa banyak yang harus dibeli atau apa yang akan dijual."
Apa rahasia sebenarnya dari kesuksesan yang muncul?
“Anda harus terorganisir untuk menjadi menguntungkan,” jawab Phebe Robinson-Higgins dari Popped with Phebe, sebuah komunitas online untuk pengusaha toko pop-up.
Phebe berbagi kiat untuk mengatur munculan yang menguntungkan.
“Hal terbesar dalam menciptakan bisnis pop-up Anda adalah menemukan suku Anda,” kata Phebe.
Bagaimana Anda bisa melakukan ini?
Menurut Phebe langkah pertama adalah menetapkan tujuan Anda.
Munculan menempatkan Anda di depan orang-orang! "Orang-orang yang tahu, menyukai dan memercayai Anda ingin melakukan bisnis dengan Anda," jelasnya.
Agar tetap terhubung, Phebe membuat dua munculan setahun - Hari Valentine dan Hari Ibu.
Bagaimana Anda memutuskan? Pop-up luar ruangan dapat menghadapi cuaca yang tidak terduga dan suhu panas atau dingin. Situs dalam ruangan membutuhkan ruang yang tepat.
Dia melakukan Mingguan mingguan dengan Phebe di FaceTime Live. Sebelum sebuah acara ia melakukan siaran langsung dari tempat tersebut.
Berapa yang harus Anda bayar untuk menyewa tempat? Phebe menyarankan tiga opsi.
"Pre-order plus 30%," perintah Phebe. "Tidak lebih dari 20 hingga 25 pengaturan untuk memulai."
"Dengan melihat nomor Anda dan mengumpulkan pesanan di muka, Anda dapat menurunkan risiko keuangan Anda," jelasnya.
Phebe merekomendasikan untuk mengambil semua pemesanan di muka yang bisa Anda dapatkan, tetapi menambahkan hanya 30% lebih banyak dari pengaturan yang dapat terjual.
Buat pengalaman untuk pelanggan Anda dengan mendesain di situs. "Orang-orang suka menonton desain berkumpul, itu seperti sihir atau sesuatu," dia tertawa.
Phebe menginspirasi penjualan impulsif dengan mengambil bunga, wadah , busa bunga , dan selotip tahan air untuk desain saat pelanggan menonton.
Bagaimana jika Anda menjual lebih awal? Phebe melakukannya.
Pada pop-up pertamanya, ia terjual habis dalam 32 menit. 57 menit di acara kedua.
Menurutnya penjualan akan memberikan manfaat: (1) menghilangkan kekhawatiran akan kehilangan untung dari bunga yang tersisa (2) menekan pelanggan untuk melakukan pemesanan di muka di waktu berikutnya (3) membantu Anda mempelajari berapa banyak produk yang akan dibeli.
Ingin lebih banyak tips seperti ini? Phebe dan teman-temannya akan mengadakan lokakarya tiga hari pada 29 - 31 Juli 2019. Floral Revival - Mengangkat Seni Desain dan Pendidikan Bunga akan diadakan di The Estate at Sunset Farms di Bellbrook, Ohio.
Dapatkan pesanan di muka! Siapkan sistem. “Mulai dengan mengirim email kepada VIP Anda,” saran Phebe.
VIP Kelompok minat. Kelompok. Suku. Apa pun yang Anda sebut pengikut Anda, penggemar setia ini adalah grup uji terbaik Anda. Jangkau mereka terlebih dahulu.
Email lokasi pop-up Anda, tanggal dan waktu ke VIP, biarkan mereka tahu mereka yang pertama kali diundang.
Kemudian bagikan di Instagram dan Facebook . Minta tempat Anda untuk melakukan hal yang sama.
Menawarkan tiga poin harga: anggaran, sedang, dan luar biasa.
"Cobalah untuk mengarahkan pilihan ke titik harga menengah kemudian menawarkan add-on untuk meningkatkan penjualan."
Izin vendor? Atau, apakah izin toko batu bata & mortir Anda mencakup kegiatan di luar lokasi?
Dengan pertumbuhan pedagang ponsel yang eksponensial, pemerintah kota berjuang untuk mengikuti aturan dan peraturan yang tepat. Mereka berbeda di setiap negara.
Nomor identifikasi pajak terkadang mencakup Anda di lokasi lain. Hubungi pihak berwenang setempat untuk memastikan.
Asuransi? Periksa kebijakan Anda untuk melihatnya mencakup bekerja di tempat lain atau jika asuransi batu bata dan mortir Anda melindungi Anda di luar lokasi.
Pindah dari Laredo, Texas ke Nottingham, New Hampshire Phebe meninggalkan bisnis bunga pernikahan yang berkembang pesat dan memulai dari awal.
"Hal terbesar yang saya inginkan adalah lebih banyak pernikahan," kata Phebe, "tetapi saya menemukan gairah baru."
Dia membangun kelompok toko bunga yang tertarik untuk menambahkan toko pop-up ke layanan mereka. Dia belajar bahwa dia suka melatih dan mengembangkan program bimbingan untuk wirausahawan pop-up.
Nah, demikian saran yang bisa Wisma Florist Bekasi berikan untuk Anda semua yang ingin ikutan menikmati segarnya bisnis toko bunga. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda semua calon orang sukses.
Dengan wilayah deliveri ke seluruh pelosok Bekasi pada khususnya dan hingga ke seluruh pelosok Jabodetabek pada umunya membuat Wisma Florist sebagai salah satu toko bunga di Bekasi yang sangat dipercaya banyak perusahaan dan instansi swata maupun pemerintah.
Nah bagi Anda yang ingin membuka toko bunga seperti Wisma Florist Bekasi, berikut ini akan saya berikan beberapa tips terbaik. Anda bisa mempelajari petunjuk ini untuk melakukan sendiri atau Anda bisa bekerjasama bersama kami dalam penjualan karangan bunga ke seluruh wilayah Jabodetabek.
Cara Mengatur Toko Bunga Pop-up yang Menguntungkan
Mempertimbangkan Toko Bunga Pop-up untuk bisnis bunga Anda tetapi tidak yakin harus mulai dari mana? Kami punya solusi untuk Anda.
Munculan adalah topik hangat saat ini. Dengungan itu positif dan membingungkan.
Beberapa toko bunga mengatakan itu "cara yang bagus untuk terhubung dengan pelanggan potensial ... lalu lintas langsung ke toko batu bata dan mortir Anda ... memiliki ruang penjualan di luar lokasi untuk acara khusus atau liburan."
Yang lain merasa lebih menantang "bekerja berjam-jam untuk mendapatkan sedikit keuntungan ... sulit untuk menentukan berapa banyak yang harus dibeli atau apa yang akan dijual."
Apa rahasia sebenarnya dari kesuksesan yang muncul?
“Anda harus terorganisir untuk menjadi menguntungkan,” jawab Phebe Robinson-Higgins dari Popped with Phebe, sebuah komunitas online untuk pengusaha toko pop-up.
Phebe berbagi kiat untuk mengatur munculan yang menguntungkan.
Mulailah dengan mencari pengikut
“Hal terbesar dalam menciptakan bisnis pop-up Anda adalah menemukan suku Anda,” kata Phebe.
Memahami bahwa klien berhubungan dan membeli dari "Phebe" bukan bisnisnya,
ia menyarankan kami untuk "Pertama membangun kelompok - sekelompok pengikut yang setia, dan mereka akan membangun bisnis Anda."
Bagaimana Anda bisa melakukan ini?
Menurut Phebe langkah pertama adalah menetapkan tujuan Anda.
Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:
- Apa yang ingin saya capai dengan pop-up?
- Siapa dan di mana pelanggan potensial saya?
- Tempat lokal apa yang menawarkan suasana energetik?
- Bisnis mana yang mendorong orang untuk 'berlama-lama'?
- Tujuan nomor 1 Phebe adalah untuk terhubung dengan calon pengantin. "Saya seorang penjual bunga acara, saya ingin menjangkau orang-orang untuk membangun bisnis pernikahan saya."
Munculan menempatkan Anda di depan orang-orang! "Orang-orang yang tahu, menyukai dan memercayai Anda ingin melakukan bisnis dengan Anda," jelasnya.
“Cara terbaik untuk menjual diri Anda adalah membiarkan calon pelanggan mengenal Anda melalui bunga-bunga Anda,” kata Phebe.
Agar tetap terhubung, Phebe membuat dua munculan setahun - Hari Valentine dan Hari Ibu.
Lokasi, Lokasi, Lokasi!
Bagaimana Anda memutuskan? Pop-up luar ruangan dapat menghadapi cuaca yang tidak terduga dan suhu panas atau dingin. Situs dalam ruangan membutuhkan ruang yang tepat.
Phebe mengunjungi tempat beberapa bulan sebelum pop-up untuk mengajukan pertanyaan:
- Apakah ada ruang yang terlihat untuk bunga?
- Berapa banyak lalu lintas pejalan kaki di venue?
- Berapa kali lalu lintas tinggi?
- Bisakah dia membawa bunga dan selebaran di muka untuk membuat buzz?
“Ada hubungan emosional antara menikmati makanan dan bunga.
Anda dapat menggunakan ini untuk terhubung dengan orang-orang jika Anda berada di tempat yang tepat. "
Dia melakukan Mingguan mingguan dengan Phebe di FaceTime Live. Sebelum sebuah acara ia melakukan siaran langsung dari tempat tersebut.
Persen penjualan atau membayar biaya tetap?
Berapa yang harus Anda bayar untuk menyewa tempat? Phebe menyarankan tiga opsi.
- Bebas? Beberapa tempat menyambut Anda tanpa biaya. Tanyakan apa untungnya bagi mereka: Visibilitas dari promosi pop-up? Meningkatkan lalu lintas pejalan kaki? Akses ke pengikut online Anda?
- Persen penjualan? Pertimbangkan yang ini dengan cermat. Tidak apa-apa untuk penjualan rendah, tetapi ketika Anda mulai menghasilkan lebih banyak uang, ini bertambah dengan cepat. "Tanyakan apa yang mereka sediakan untuk 20% penjualan itu," Phebe mengingatkan. "Itu harus lebih dari sekadar ruang."
- Biaya tetap? Opsi ini memungkinkan Anda untuk menghitung biaya dan menyiapkan pengaturan tambahan yang cukup untuk menutupi biaya. “Setuju jumlah yang tepat sebelum membuat kontrak dengan venue,” sarannya.
Berapa banyak produk yang harus Anda ambil?
"Pre-order plus 30%," perintah Phebe. "Tidak lebih dari 20 hingga 25 pengaturan untuk memulai."
"Dengan melihat nomor Anda dan mengumpulkan pesanan di muka, Anda dapat menurunkan risiko keuangan Anda," jelasnya.
Phebe merekomendasikan untuk mengambil semua pemesanan di muka yang bisa Anda dapatkan, tetapi menambahkan hanya 30% lebih banyak dari pengaturan yang dapat terjual.
Buat pengalaman untuk pelanggan Anda dengan mendesain di situs. "Orang-orang suka menonton desain berkumpul, itu seperti sihir atau sesuatu," dia tertawa.
Phebe menginspirasi penjualan impulsif dengan mengambil bunga, wadah , busa bunga , dan selotip tahan air untuk desain saat pelanggan menonton.
Bagaimana jika Anda menjual lebih awal? Phebe melakukannya.
Pada pop-up pertamanya, ia terjual habis dalam 32 menit. 57 menit di acara kedua.
Menurutnya penjualan akan memberikan manfaat: (1) menghilangkan kekhawatiran akan kehilangan untung dari bunga yang tersisa (2) menekan pelanggan untuk melakukan pemesanan di muka di waktu berikutnya (3) membantu Anda mempelajari berapa banyak produk yang akan dibeli.
Ingin lebih banyak tips seperti ini? Phebe dan teman-temannya akan mengadakan lokakarya tiga hari pada 29 - 31 Juli 2019. Floral Revival - Mengangkat Seni Desain dan Pendidikan Bunga akan diadakan di The Estate at Sunset Farms di Bellbrook, Ohio.
Tantangan?
Dapatkan pesanan di muka! Siapkan sistem. “Mulai dengan mengirim email kepada VIP Anda,” saran Phebe.
VIP Kelompok minat. Kelompok. Suku. Apa pun yang Anda sebut pengikut Anda, penggemar setia ini adalah grup uji terbaik Anda. Jangkau mereka terlebih dahulu.
Buat daftar email VIP yang aktif:
- Mantan pengantin wanita dan suku mereka.
- Pelanggan yang sudah membeli di masa lalu.
- Kohort yang Anda temui melalui bunga.
- Peserta dari acara atau pernikahan sebelumnya.
- Pembeli dari penjualan e-niaga (PayPal; Square, Shopify).
Email lokasi pop-up Anda, tanggal dan waktu ke VIP, biarkan mereka tahu mereka yang pertama kali diundang.
Kemudian bagikan di Instagram dan Facebook . Minta tempat Anda untuk melakukan hal yang sama.
Tawarkan tiga poin harga
Menawarkan tiga poin harga: anggaran, sedang, dan luar biasa.
"Cobalah untuk mengarahkan pilihan ke titik harga menengah kemudian menawarkan add-on untuk meningkatkan penjualan."
Pengaya mana yang disarankannya?
- Vas
- Bunga premium
- Pilihan bunga hias
Upsell dengan mengajukan pertanyaan gaya hidup.
- Untuk siapa bunga-bunga itu?
- Ibumu? Siapa nama ibu Susan?
- Apakah Anda ingin menjadikannya istimewa untuk Susan?
Izin dan asuransi?
Izin vendor? Atau, apakah izin toko batu bata & mortir Anda mencakup kegiatan di luar lokasi?
Dengan pertumbuhan pedagang ponsel yang eksponensial, pemerintah kota berjuang untuk mengikuti aturan dan peraturan yang tepat. Mereka berbeda di setiap negara.
Nomor identifikasi pajak terkadang mencakup Anda di lokasi lain. Hubungi pihak berwenang setempat untuk memastikan.
Asuransi? Periksa kebijakan Anda untuk melihatnya mencakup bekerja di tempat lain atau jika asuransi batu bata dan mortir Anda melindungi Anda di luar lokasi.
Langkah Phebe selanjutnya?
Pindah dari Laredo, Texas ke Nottingham, New Hampshire Phebe meninggalkan bisnis bunga pernikahan yang berkembang pesat dan memulai dari awal.
"Hal terbesar yang saya inginkan adalah lebih banyak pernikahan," kata Phebe, "tetapi saya menemukan gairah baru."
Dia membangun kelompok toko bunga yang tertarik untuk menambahkan toko pop-up ke layanan mereka. Dia belajar bahwa dia suka melatih dan mengembangkan program bimbingan untuk wirausahawan pop-up.
Nah, demikian saran yang bisa Wisma Florist Bekasi berikan untuk Anda semua yang ingin ikutan menikmati segarnya bisnis toko bunga. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda semua calon orang sukses.
Wisma Florist - Toko Bunga di Bekasi Terlengkap dan Termurah
Reviewed by Reyna
on
17.14
Rating:
Tidak ada komentar: